H. Irmaizar Dt. Rajo Mangkuto Gelar Syukuran Pasca Dilantik di DPRD Kota Payakumbuh



Medianusantarakreasi.comPayakumbuh -  H. Irmaizar Dt. Rajo Mangkuto adalah salah satu dari 25 anggota DPRD Kota Payakumbuh yang baru dilantik, Senin 2/9.


Selepas acara pelantikan di Aula DPRD kota Payakumbuh, H. Irmaizar menggelar syukuran di rumahnya di Kelurahan Tanjung Pauah, Kecamatan Payakumbuh Barat, Kota Payakumbuh, (3/9).


Politisi partai Nasdem ini dalam mengucapkan, terima kasih atas semua dukungan dan kontribusinya kepada kami saat pileg 14/2, semoga amanah yang terbeban ke pundak kami, dapat kami jaga amanahnya.


“Kepercayaan berbalur harapan yang sekarang sudah tersandang, mudah-mudahan dapat kami aplikasikan melalui pokir khususnya, sehingga janji yang terucapkan dapat tertunai sebagaimana mestinya,” tukuk Suami Hj. Okty ini.




H. Irmaizar juga berjanji akan fokus ke maslahatan umat, seperti : pembinaan generasi muda Akhlaqul Khorimah dan menjadi Panji dalam menegakan ‘Amar Ma’ruf Nahi Munkar, Khusunya menjauhi Narkoba dan Pergaulan bebas.


“Sektor pembinaan generasi muda Harus kita tingkatkan dengan memberi ruang berupa Pelatihan-Pelatihan yang bermanfaat bagi mereka, sehingga mereka tidak terjerumus ke dalam dunia abu-abu, Kita akan gandeng Pemko (Payakumbuh) dan Forkopimda untuk merealisasikannya, sehingga kita bisa mencegah Penyakit Masyarakat disekitar kita, Insyaallah,” Pungkas Irmaizar. (Rstp)

0 Komentar