NASMI Resmi Jadi Anggota DPRD Payakumbuh, Masyarakat Tumpangkan Harapan Kebijakan Yang Memihak Rakyat



Medianusantarakreasi.com , Payakumbuh - Bertempat di kantor DPRD Kota Payakumbuh, suasana keramaian sudah terlihat dari berduyun-duyunnya warga masyarakat kota Payakumbuh mengantarkan anggota legislatif yang mereka pilih pada pemilu legislatif beberapa waktu yang lalu.


Salah satunya NASMI, anggota DPRD terpilih dari Partai Bulan Bintang untuk Dapil 2 (Payakumbih Utara dan Latina) yang meraup sebanyak 976 suara. Hasil ini membawa NASMI menjadi salah satu anggota DPRD kota Payakumbuh periode 2024 - 2029.


Terlihat wajah wajah gembira dan bangga para pendukungnya tatkala menyaksikan proses Pelantikan Anggota DPRD Kota Payakumbuh secara resmi di Aula gedung milik rakyat ini.


NASMI mengaku sangat terharu mengapresiasi masyarakat yang telah mengantarkannya ke gedung Dewan ini. 


Terimakasih tak terhingga saya sampaikan kepada masyarakat yang mendukung saya, khususnya yang telah menumpangkan amanahnya dengan cara memilih saya di kotak suara pada pileg lalu.


"Kedepannya mari kita kawal semua kebijakan-kebijakan yang dihasilkan di Rumah Bagonjong ini untuk senantiasa demi kepentingan masyarakat kota Payakumbuh yang kita cintai ini", ujar NASMI.


Wandi Usman salah seorang tokoh masyarakat Talawi Ompang Tanah Sirah Payakumbuh Utara mengucapkan selamat kepada NASMI atas pelantikannya sebagai penyambung suara rakyat di DPRD kota Payakumbuh.


"Saya berharap saudara NASMI bisa menjadi perpanjangan aspirasi kami di bawah untuk berjuang demi kepentingan masyarakat", ujar Wandi. (Rstp)




0 Komentar