Masyarakat Nankodok Payakumbuh Utara Antusias Sambut Calon Wakil Walikota Joni Hendri



Medianusantarakreasi.com, Payakumbuh - Bertempat di kelurahan Nankodok Tigo Koto Dibaruah kecamatan Payakumbuh Utara Kota Payakumbuh, Joni Hendri disambut hangat masyarakat disana.


Tak lama berselang setelah turun dari kendaraannya, Joni Hendri didampingi timnya langsung disambut masyarakat Nankodok dengan gembira. Rabu, (16/10)


Is (58 tahun) salah seorang warga Nankodok mengatakan, ketika kami mendengar Joni Hendri akan menyambangi kami. Kita sudah bersiap-siap menyambut calon wakil walikota Payakumbuh ini.


Suasana silaturahmi itu di tandai dengan acara makan bersama secara khas yaitu makan beralaskan daun pisang. Nampak Joni Hendri berbaur dengan akrab bersama masyarakat Nankodok dalam menikmati jamuan yang dihidangkan.


Dalam sambutannya Joni Hendri mengucapkan apresiasi yang mendalam atas sambutan masyarakat Nankodok terhadapnya.


"Saya secara pribadi sangat bersyukur dengan penerimaan masyarakat disini. Rasanya sudah seperti di rumah sendiri dan tidak canggung sedikitpun karena seperti keluarga sendiri", ujar Joni Hendri.


Selanjutnya Joni Hendri meminta doa restu serta dukungan masyarakat Nankodok untuk memilih pasangan nomor urut 2 Almaisyar -Joni Hendri sebagai Walikota dan Wakil Walikota Payakumbuh 2024 - 2029 nanti.


Insya Allah atas dukungan masyarakat Nankodok khususnya dan masyarakat Payakumbuh pada umumnya kita bisa memimpin kota Payakumbuh lebih baik. 


"Terakhir saya berpesan kepada kita semua untuk datang ke TPS pada tanggal 29 November nanti untuk menggunakan hak suaranya dimana 1 suara menentukan masa depan kota Payakumbuh", pungkas Joni Hendri. (Rstp)


0 Komentar